Bhabinkamtibmas Gotong Royong bersama Warga Bersihkan Rerumputan dan Tumpukan Batu di Pinggir Jalan

Kukar – Tugas Bhabinkamtibmas bukan hanya melaksanakan pembinaan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat. Akan tetapi, juga selalu hadir mengikuti dan memantau setiap kegiatan warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian serta upaya membangun hubungan yang sinergis Polri bersama masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana, Aipda Dwi Cahyadi yang menyempatkan diri melaksanakan kegiatan gotong royong jumat bersih rutin bersama warga di sepanjang Jl. Cendana Rt. 10 Desa Anggana membersihkan rumput-rumput di pinggir jalan maupun rumput yang masuk ke badan jalan dan juga memindah tumpukan batu yang membuat penyempitan jalan, Jumat (04/08/2023).

Hal ini dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kedekatan Bhabinkamtibmas bersama warga binaannya. “Kami sangat senang dan berterimakasih dengan kehadiran pak bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat yang ada di Desa Anggana, sehingga timbul keakraban dan kami tidak canggung bila memberikan informasi sekecil apapun kepada pak Bhabin” ujar Pak Suyanto, S. Pd selaku Ketua BPD Desa Anggana.

Di tempat terpisah, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP PUJITO, S.H., M.A.P. mengapresiasi apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, itu dilakukan sebagai bentuk kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di desa binaannya sehingga terjalin keakraban, ujar Kapolsek Anggana.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =