Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa Hadiri Festival Muharram Di Mesjid Al – Fallah Teluk Dalam

Polres Kukar – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kutai Kartanegara di laksanakan Festival Muharram di Mesjid Al – Fallah dengan Tema ” Mewujudkan Generasi Islam Yang Berlandasan Imam, Amal,dan Ilmu “, selanjutnya rangkian kegiatan Festival Muharram diadakan lomba Azdan, lomba Wudhu, dan lomba membaca tartil al-qur’an yang di ikuti oleh pelajar tingkat SD/MI sebanyak 50 peserta. Jum’at (11/08/2023).

Acara Festival Muharram ini di hadiri mewakili Lurah Teluk Dalam Kasi PMD Bapak Samsul Bahri, Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Dalam Bripka I Gede Wiadnyana, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa dan Mahasiswi KKN UINSI Samarinda.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kata sambutannya, yang intinya mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Jawa, untuk sama-sama menjaga kamtibmas di lingkungannya, serta ucapan terima kasih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah membantu aparat kepolisian dalam menjaga kemtibmas di lingkungannya, sehingga sampai saat ini wilayah Polsek Muara Jawa tetap aman dan kondusif.

Hal senada yang sampaikan oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Muara Jawa AKP Yohanes Bonar Adiguna, S.T.K., S.I.K., M.H. bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + 10 =