Dalam Rangka Harkamtibmas, Personil Polsek Sangasanga Sambangi Tokoh Pemuda

Kukar – Pada Jum’at (11/08) Untuk menciptakan hubungan silahturami yang baik antara tokoh Pemuda dengan polri bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga Aipda Darwis Rakib melaksanakan sambang dan Menjalin komunikasi Untuk selalu menjaga situasi yang berada di Linkungan nya masing-masing dilingkungan Jl. Yos Sudarso Kel. Sangasanga Dalam.

Dalam kesempatan tersebut, selain silaturahmi Aipda Darwis Rakib juga menyampaikan pesan-pesan kepada Tokoh Pemuda serta pemuda setempat di antaranya mengajak untuk selalu Menjaga, memelihara dan menjadi pelopor agar situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif jauhi hal-hal yang bisa mengarah tindakan melawan hukum seperti tawuran, minum minuman keras & narkoba serta menolak hoax / berita bohong karena dapat menimbulkan kebencian, permusuhan, “Saya menghimbau untuk menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif.

”Kegiatan sambang silahturami dengan Tokoh Pemuda merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh bhabinkamtibmas guna menciptakan hubungan harmonis antara kepolisian dan tokoh Pemuda sehingga melalui silahturahmi ini diharapkan bhabinkamtibmas dapat memperoleh informasi terkait situasi kamtibmas dilingkungan sekitar.

Kapores Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Sangasanga AKP A. Baihaki,S.H., M.H menghimbau, “Agar anggota Bhabinkamtibmas melakukan sambang Tokoh Pemuda Guna wujud Menciptakan situasi Kamtibmas aman dan Kondusif.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Sangasaga Dalam adalah upaya dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan Pemuda Pemudi Pemudi dapat di ajak dengan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Sangasanga.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =