Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kalimantan Timur Melaksanakan Patroli Rutin di SPBU Gunung Guntur

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Detasemen Gegana Satuan Sat Brimob Polda Kalimantan Timur telah melaksanakan patroli rutin di sejumlah SPBU. Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah potensi tindak kriminal di lokasi-lokasi vital seperti SPBU. Rabu, 02 Agustus 2023.

Kegiatan ini dipimpin oleh Brigadir Polisi Azan Putra, seorang anggota berpengalaman dari Detasemen Gegana. Azan Putra didampingi oleh Bripda Aldo Toyang, anggota muda yang juga merupakan bagian penting dari tim patroli ini.

Pada patroli kali ini, tim Detasemen Gegana fokus melakukan pengawasan di SPBU Gunung Guntur. Lokasi ini dipilih karena termasuk dalam daftar area strategis yang memerlukan pengawasan ketat guna mencegah potensi kejahatan seperti pencurian, perampokan, atau aktivitas ilegal lainnya.

Personil yang terlibat dalam patroli ini adalah Brigpol Azan Putra dan Bripda Aldo Toyang. Keduanya merupakan anggota yang terlatih dengan baik dalam penanganan situasi yang memerlukan kewaspadaan tinggi dan tindakan cepat. Dengan perlengkapan yang memadai, mereka melakukan patroli di area SPBU Gunung Guntur untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses pengisian bahan bakar berlangsung.

Kegiatan patroli rutin di SPBU ini merupakan bukti nyata komitmen kepolisian, terutama Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kalimantan Timur, dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Upaya ini juga sejalan dengan program pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat.

Humas Polda Kaltim

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 14 =