Dialog Penguatan Internal Polri tema “Polri dan Semangat Kemerdekaan Menuju Indonesia Maju”, Kabid Humas Polda Kaltim Ikuti Secara Virtual

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengikuti Dialog Penguatan Internal Polri Bersama Divhumas Polri Secara Zoom Meeting/Virtual di Ruang Rupatama Polda Kaltim, Rabu (9/8/2023).

Dialog Penguatan Internal Polri mengangkat tema “Polri dan Semangat Kemerdekaan Menuju Indonesia Maju”.

Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda di Kota Balikpapan turut mengikuti kegiatan zoom dialog penguatan internal Polri.

Secara zoom, Sejarawan Prof.Anhar Gonggong mengatakan bahwa Pancasila sebagai dasar negara yang harus di tauladani dan diamalkan, juga simbol Tribrata wajib dipedomani dan di laksanakan oleh setiap anggota Polri dengan baik.

Polri saat ini masih dibutuhkan masyarakat dan selalu hadir di tengah tengah masyarakat.
Jadi kalau kita tidak menyukai anggota Polri tetapi kita tidak boleh membenci institusi Polri.Itu semua hanya oknum saja. Perjuangan Polri sudah ada sejak zaman Kemerdekaan, ucap Anggota DPR Komisi III Bapak Supriyansyah, S.H., M.H.

Giat dialog ini diakhiri dengan kesimpulan bahwa polisi perlu terus bertransformasi dan memperkuat hubungan dengan masyarakat. Dialog tersebut diharapkan dapat memberikan masukan dan pemahaman yang berguna untuk memajukan Polri ke depan.

Humas Polda Kaltim

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =