Gagalkan Peredaran Narkotika, Polsek Muara Jawa Ringkus Seorang Pria

Kukar – Seolah tak ada habisnya, Jajaran Polres Kutai Kartanegara terus mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika.

Kali ini, Polsek Muara Jawa yang mengamankan seorang pria berinisial AS (29) di Jl. M. Hatta Gang.45 Kel. Muara Jawa  Ulu Kec. Muara Jawa Pesisir Kec. Muara Jawa Kab. Kukar, pada Selasa (8/9).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Muara Jawa AKP Yohanes Bonar Adiguna menerangkan pengungkapan itu berawal dari sebuah informasi masyarakat bahwa seorang berisinisial AS yang merupakan warga Kel. Muara Jawa Ulu.

Menurut informasi, AS sering kali mengedarkan Narkotika jenis sabu sabu.

Atas informasi tersebut anggota Polsek Muara Jawa melakukan penyelidikan dan mendatangi rumah yang dimaksud.

Saat anggota Reskrim mendobrak pintu masuk, rumah tersebut terkunci dari dalam dan diwaktu bersamaan petugas menyaksikan AS berlari dari ruang kamar menuju ke bagian belakang rumah tepatnya ke bagian kamar mandi.

Langsung saja, Polsek Muara Jawa mengamankan AS dan dilakukan pemggeledahan dengan disaksikan oleh Sekretaris RT.041, didapati sebanyak 1 yang berada di dalam kaleng bekas 1 buah timbangan digital warna hitam silver, seperangkat alat hisab.

Selain itu Polsek Muara Jawa juga menemukan 1 plastik ukuran sedang yang berisi Narkotika jenis sabu sabu dengan berat bersih 7,41 Gram di tanah dibagian luar kamar mandi, yang sebelumnya barang tersebut ternyata dibuang oleh AS saat dirinya berlari ke Kamar mandi saat pintu rumah di dobrak oleh petugas Kepolisian.

AS dan semua barang bukti kini diamankan oleh Polsek Muara Jawa di mako untuk proses hukum lebih lanjut.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =