Kapolres Kutai Kartanegara Ikuti Upacara Parade, Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia

Kukar – Pada Kamis (17/8) bertempat di Halaman Kantor Bupati Kutai Kartanegara telah di gelar Upacara Parade dalam rangka memperingati HUT ke-78 Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara HUT RI Ke-78 tahun ini dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, dipimpin oleh Drs. Edi Damansyah, M.Si. Bupati Kutai Kartanegara Selaku Inspektur Upacara.

Turut hadir H. Rendi Solihin Wakil Bupati Kutai Kartanegara, Letkol. Inf Jeffry Satria Dandim 0906 Kutai Kartanegara, AKBP. Hari Rosena Kapolres Kutai Kartanegara dan unsur forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Pembacaan Naskah Proklamasi dilakukan oleh Ketua DPRD Kab. Kutai Kartanegara.

“Kami Bangsa Indonesia dengan ini menyatakan Kemerdekaan Indonesia. Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain, diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Jakarta, 17 Agustus 1945, Atas nama bangsa Indonesia Soekarno Hatta,” ucapnya.

Upacara parade peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 iyu berjalan dengan lancar hinnga di akhiri dengan sesi poto bersama.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × two =