Membentuk Karakter yang Humanis, Polres Kutai Kartanegara Ikuti Binrohtal Secara Virtual

Kukar – Anggota Polres Kutai Kartanegara bersama Anggota Casis Polri Gelombang I 2024, yang dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Teguh Joko Sriyono mengikuti Program Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Musholah, Kamis (31/8).

Kabag SDM menerangkan binrohtal yang diikutinya secara virtual itu guna membentuk karakter Anggota Polri yang humanis.

“Dengan mengikuti Program Binrohtal meski secara virtual, sangat bermanfaat untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Personil Polres Kutai Kartanegara menjadi lebih humanis.

Selain itu, juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan demikian dapat merubah moral atau kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik,” ujar KompolTeguh. .

Kegiatan Program binrohtal dilaksanakan satu kali dalam  seminggu oleh Polres Kutai Kartanegara dan diikuti Anggota Polres maupun  Polsek Jajaran di Kesatuan Polres Kutai Kartanegara melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental Angggota Polri khususnya Anggota Polres Kutai Kartanegara untuk menjadi lebih humanis.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + nine =