MEMPERINGATI HUT RI KE-78, BHABINKANTIBMAS BAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH KEPADA WARGA

Polres Kutai Kartanegara – Terus mengukuhkan ikatan emosional antara Kepolisian dan masyarakat dengan langkah-langkah nyata, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sanga Sanga Miara, Aipda Rahmad Effendi, Rabu (09/08/2023).

Bhabinkamtibmas Aipda Rahmad Effendi telah melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78. Dalam kunjungannya, Aipda Rahmad Effendi tak hanya berdialog dengan warga, tetapi juga membagikan Bendera Merah Putih sebagai simbol Patriotisme dan semangat Nasionalisme dalam menyambut perayaan penting tersebut.

Langkah pro aktif yang diambil oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sanga Sanga Muara Aipda Rahmad Effendi, dalam memperingati HUT RI ke-78 menggambarkan peran Kepolisian yang tidak hanya berfokus pada aspek keamanan, tetapi juga sebagai bagian integral dalam memelihara dan memperkuat identitas nasional.

Kegiatan seperti ini tidak hanya meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam merayakan momen bersejarah, tetapi juga membantu membangun rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat.

Diharapkan, semangat kebangsaan yang diwujudkan melalui kegiatan Bhabinkamtibmas ini akan terus membara dan menginspirasi seluruh elemen masyarakat Kelurahan Sanga Sanga Muara untuk turut berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =