Menyapa Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kamtibmas Desa Loa Duri Ilir

Kukar – Rabu (09/08/2023)
Sambang Desa binaan bagi Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan merupakan tugas untuk menjalin Silahturahmi dengan masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Desa binaan.

Kegiatan Sambang dan tatap muka yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Loa Duri ilir Briptu Bayu erawanto dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Loa Duri Ilir

Bhabinkamtibma Menghimbau tentang maraknya berita Hoax di media sosial, dan jangan langsung mudah meneruskan atau mengupload share berita apabila belum jelas kebenaran tersebut

Selain itu Bhabinkamtibmas menyampaikan dengan cuaca yang ekstrim saat ini terjadi agar waspada dengan adanya kebakaran hutan dan lahan di karenakan cuaca panas.

Dan Menghimbau kepada warga masyarakat untuk menyimpan / menyetok air bersih dikarenakan musim kemarau yang panjang.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Loa Janan AKP Andy Wahyudi, S.H mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan silahturahmi dengan masyarakat baik petani kramba, Berkebun dan Berjualan guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di Desa binaannya bila mana ada kejadian menonjol bisa melaporkan langsung ke Bhabinkamtibmas atau di call center 110.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × one =