Patroli Ke SPBU, Personil Polsek Loa Janan antisipasi Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Kukar – Untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Batuah Polsek Loa Janan AIPDA M. Fatchur Rasyid melaksanakan Kegiatan Pembinaan Dan Penyuluhan (Binluh) Kepada beberapa karyawan SPBU dan Konsumen, Jumat (18/8).

Kegiatan tersebut merupakan hal yang rutin disampaikan oleh bhabinkamtibmas kepada para karyawan SPBU maupun konsumen yang melakukan pengisian BBM sebagai langkah antisipasi penyalahgunaan BBM yang bersubsidi pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Fatchur menghimbau kepada karyawan agar tidak melayani penjualan BBM kepada konsumen yang melakukan pengisian berulang-ulang serta bekerjalah sesuai aturan yang berlaku.

Selain selain itu ia juga meminta kepada seluruh karyawan agar dapat melaporkan setiap permasalahan yang ada kaitannya dengan tindak pidana baik itu melihat ataupun mengalami kejadian tindak pidana untuk segera melaporkan kepada kepolisian terdekat atau dapat menghubungi bhabinkamtibmas.

“Pengawasan terhadap segala bentuk penyalahgunaan BBM yang bersubsidi pemerintah akan terus saya lakukan, agar BBM yang bersubsidi pemerintah dapat dinikmati oleh masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan serta tepat sasaran,” tegas Aipda Fatchur.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 5 =