Peran Aktif Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Anggana Untuk Tahun 2024 di Gedung BPU Desa Anggana

Kukar – Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi bersama Babinsa Desa Anggana Kopka M. Yunus Ogi menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk Tahun 2024 di Gedung BPU Desa Anggana Kec. Anggana, Rabu (30/08/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kab. Kukar, Camat Anggana yang diwakili oleh Kasi PMD Kecamatan, Kepala Desa Anggana beserta Staf, Bhabinkamtibmas Desa Anggana, Babinsa Desa Anggana, Ketua BPD Desa Anggana beserta anggota, Pendamping Desa, Ketua LPM dan anggota, Ketua Karang Taruna, Kepala Sekolah SMA N 1 Anggana, Kepala Sekolah SMP N 1 Anggana, Kepala Sekolah SD 006 Anggana, PKK Desa Anggana, UMKM Desa Anggana, Mahasiswa KKN dari Universitas Widyagama, Para Kepala Dusun dan Para Ketua RT di Desa Anggana dan tamu undangan yang hadir. Dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk menentukan arah kebijakan pemerintah Desa, baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, pemberdayaan ataupun penyelenggaraan pemerintah Desa yang akan dilaksanakan tahun 2024.

Dalam kesempatan ini juga Pak Bhabin menghimbau kepada para Ketua RT agar menyampaikan kepada warganya tidak membuka lahan dengan cara membakar karena rawan terjadinya kebakaran lahan dan hutan di saat musim panas seperti sekarang. Bhabinkamtibmas Desa Anggana juga menyampaikan jika ada kejadian/gangguan kamtibmas segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan bisa juga melaporkan ke Polsek Anggana.

Di tempat terpisah, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP PUJITO, S.H., M.A.P.
menyampaikan bahwa ini merupakan bukti bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Anggana akan selalu berusaha hadir di setiap kegiatan masyarakat yang ada di desa binaannya masing-masing. Ungkap Kapolsek

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 16 =