Polda Bersama PBVSI Kaltim Akan Gelar Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023, Diikuti Lima Provinsi di Zona Kalimantan

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Kalimantan Timur ditetapkan sebagai tuan rumah kejuaraan bola voli Kapolri Cup tahun 2023. Turnamen ini akan diikuti 5 provinsi yang tergabung dalam zona Kalimantan ; Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Tengah.

Bertindak sebagai tuan rumah Kejuaraan Kapolri Cup tersebut, Polda Kaltim bekerjasama dengan Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kaltim guna mensukseskan kegiatan Kapolri Cup 2023 tersebut.

“Kejuaraan Kapolri Cup Bola Voli akan dilaksanakan sejak tanggal 4 sampai 7 atau 8 Agustus 2023. Pertandingan dilaksanakan di Gedung BSCC Dome Balikpapan,” kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T.

Kombes Yusuf menjelaskan, pelaksanaan turnamen tersebut masih dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-77.

“Kejuaraan Kapolri Cup ini diikuti oleh semua wilayah di Indonesia yang terbagi dalam 8 zona.” jelasnya.

Untuk meramaikan Kejuaraan Kapolri Cup tersebut, Yusuf mengajak masyarakat agar dapat menyaksikan pertandingan secara langsung di BSCC Dome Balikpapan maupun melalui siaran langsung di kanal YouTube Polda Kaltim.

“Pertandingan tersebut akan dilaksanakan secara gratis, tim kita juga akan berlaga di sana dan mudah-mudahan menang karena ini membawa nama provinsi,” harapnya.

Humas Polda

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − twelve =