Polsek Loa Janan Laksanakan Pengamanan Pawai Dalam Peringatan HUT RI Ke-78 Di Desa Purwajaya

Kukar – Pengamanan Jalan Santai dilaksanakan pada hari Jum’at, 18 Agustus 2023, dimulai pukul 07.30 wita dan berlangsung hingga selesai.

Kegiatan yang diadakan di lapangan bola desa Purwajaya menuju lapangan pasar malam ini melibatkan anggota Polri yaitu Bhabinkamtibmas bersama babinsa.

Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat yang mengikuti Pawai, kegiatan ini juga berhasil menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah tersebut.

Kehadiran anggota Polri dalam acara ini memberikan rasa nyaman dan aman bagi peserta serta masyarakat sekitar.

Dalam hasil kegiatan ini, Polsek Loa Janan melaporkan bahwa situasi di Wilayah Hukum Polsek Loa Janan saat ini berada dalam keadaan aman dan kondusif secara umum. Hal ini menunjukkan kesuksesan dari upaya pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan babinsa dalam rangka merayakan HUT RI di desa Purwajaya.

“Kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Aipda Zulkifli Bhabinkamtibmas desa Purwajaya.

“Semua pihak diharapkan dapat terus bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan nyaman bagi semua warga,” tegasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × two =