Sambangi Pengemudi Truk, Personil Polsek Sangasanga Himbau Keselamatan Berkendara

Kukar – Pada Rabu (16/08/2023) Peduli keselamatan warga binaanya di Kel. Sanga Sanga Muara Kecamatan Sanga Sanga Kabupaten Kutai Kartanegara, Aipda Rahmad Effendi Bhabinkamtibmas Polres Kutai Kartanegara, ingatkan sopir truk yang sering melintas di wilayah tersebut, karena jalan yang dilalui mobil truk tersebut terbilang kecil atau sempit, dan banyak anak-anak kecil yang sering lalu lalang sambil bermain.

Setiap seseorang yang melakukan aktivitas pasti memiliki resiko kerja, oleh karena itu kita harus lebih berhati-hati melakukan aktivitas terhadap pengemudi truk Bhabinkamtibmas mengharapkan agar melintasi jalan yang sempit ini agar tidak ngebut mengendarai mobil sebesar ini, karena jalan ini banyak aktivitas warga, seperti banyak anak-anak yang melintas dijalan sambil bermain, dan juga kegiatan warga lainya,” jelas Bhabinkamtibmas

Upaya ini dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas semacam penganiayaan atau pemukulan terhadap para sopir yang menyenggol para pejalan kaki atau pun pengemudi lainya.

Guna menghindari dan mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, agar para sopir truk lebih memperhatikan keselamatan kerja, entah itu untuk kesematan diri sendiri maupun orang lain.

Oleh sebab itu, saat melintasi jalan yang sempit ini agar lebih berhati-hati dalam mengemudikan mobil truknya.

Untuk warga, kata Bhabinkamtibmas, sekiranya bisa memantau dan mengawasi anak-anaknya yang sedang bermain, ini untuk menghindari laka lantas karena jalan ini banyak mobil truk yang sering melintas, ini untuk kenyamanan kita dan stabiltas kamtibmas diwilayah ini akan terus dalam keadaan kondusif,” tuturnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =