Sambangi Toko Emas, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa

Kukar – Sambang merupakan salah satu kegiatan Kepolisan guna menjalin silahturahmi serta menghadirkan sosok polri di tengah warga demi menjamin keamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa sambang ke toko emas penjual perhiasan di Jl. A.Yani Kec. Muara Jawa Kab. Kukar, Sabtu (12/8/2023)

Salah satunya seperti yang dilakukan Bripka I Gede Wiadnyana, S.H., Babinkamtibmas Kelurahan Teluk Dalam Polsek Muara Jawa, dalam melaksanakan kegiatan sambangi ke toko emas.

Dalam hal itu Bripka Gede memberikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan jangan lupa sebelum meninggalkan toko agar pastikan pintu sudah terkunci, dan aliran listrik di matikan.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Muara Jawa AKP YOHANES BONAR ADIGUNA, S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan Pelaksanaan sambang oleh Bhabinkamtibmas akan terus dilakukan kepada pemilik toko dan bilamana menemukan, melihat dan mendengar tindak kejahatan yang terjadi cepat memberikan infomasi serta menghubungi Polsek terdekat, dan tak lupa memberikan no HP / call center kepada pemilik Toko emas agar dapat berkomunikasi bila terjadi gangguan kamtibmas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 6 =