Sigap, Polsek Sangasanga Evakuasi Penemuan Mayat Bayi Di Dekat Pemakaman Umum

Kukar – Penemuan mayat bayi perempuan di area pemakaman umum RT 09 Kelurahan Sarijaya, Kecamatan Sangasanga, pada Selasa (15/8/2023) pukul 11.30 Wita.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Sangasanga IPTU Suranto, membenarkan hal itu, jasad bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh dua warga setempat bernama Yasir dan Sutrimo.

“Benar, telah ditemukan seorang mayat bayi perempuan meninggal dunia di area pemakaman umum,” jelasnya.

Kejadian bermula ketika warga Kelurahan Sarijaya yang sedang mengantar jenazah salah satu warga Kelurahan Sarijaya yang meninggal dunia di pemakaman umum tersebut.

Saat itu warga yang bernama Yasir berjalan melihat batas tanah pemakaman tiba – tiba melihat ada sesuatu yang sedang dikerumuni lalat karena merasa penasaran ia mendekati dan melihat ada sosok bayi posisi meninggal Dunia.

“Atas kejadian tersebut Yasir kemudian melaporkan kepada warga Lain yakni Sutrimo kemudian Keduanya bersama – sama mendatangi TKP penemuan mayat bayi tersebut,” ujar IPTU Suranto.

Karena kejadian tersebut kedua warga tersebut Langsung menghubungi anggota Polsek sangasanga.

“Saya bersama anggota beserta tim medis dari puskesmas Sangasanga langsung meluncur mendatangi TKP saat itu juga,” jelasnya.

Setibanya di lokasi pihak Polsek Sangasanga langsung memasang garis police line untuk mengamankan TKP.

“Untuk Identitasnya masih dalam proses lidik,” katanya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − nine =