Taklukkan Dengan 3 Set Langsung, Tim Volly Putri Maupun Putra Kaltim Raih Kemenangan Atas Tim Volly Kalsel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Bertempat di BSCC Dome Balikpapan, tim volly Putri maupun Putra Kaltim raih kemenangan dengan 3 (tiga) set langsung atas tim volly Putri maupun Putra Kalsel pada gelaran hari kedua Tournament Volleyball Kapolri Cup 2023 Zona V Kalimantan, Sabtu (05/08/23).

Pertandingan yang dimulai pada pukul 12.00 wita tersebut, pertandingan pertama yang digelar yakni Tim Volly Putri Kaltim langsung melibas 3 set langsung dan meraih kemenangan yang meyakinkan atas tim volly putri Kalsel dengan skor yang cukup telak masing-masing Set 1: 25-18, Set 2: 25-11, Set 3:25-13.

Selanjutnya, kemenangan 3 set langsung juga kembali diraih dengan hasil cukup telak yakni Tim Volly Putra Kaltim melawan Tim Volly Putra Kalsel dengan skor masing-masing Set 1: 19-25, Set 2: 18-25, Set 3: 21-25.

Dengan hasil 2 kemenangan tersebut menjadi modal yang baik untuk Tim Volly Kaltim Putra maupun Putri dalam melakoni laga selanjutnya dengan penuh percaya diri untuk lolos ke tahap berikutnya.

Untuk diketahui, pada gelaran Pertandingan Volly Kapolri Cup 2023 zona V Kalimantan ini dilangsungkan di Kota Balikpapan sabagai venue tuan rumah yang digelar selama 5 hari mulai dari 04 Agustus hingga 08 Agustus 2023 dengan mempertemukan 5 Tim se-Kalimantan baik dari Tim Volly Putra maupun Putri.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menambahkan untuk gelaran akbar Pertandingan Volly Kapolri Cup 2023 ini seluruh elemen masyarakat bisa hadir langsung menonton dan menyaksikan event olahraga ini secara gratis, serta bagi masyarakat yang tidak bisa datang nonton langsung ke arena pertandingan bisa menonton via Live Streaming melalui kanal Youtube “TribrataNews Polda Kaltim”.

Humas Polda Kaltim

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 5 =