Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Takziah Warga Yang Sedang Berduka

Kukar – Dalam kehidupan manusia pasti pernah mengalami musibah. Baik itu musibah besar maupun musibah kecil, hal ini yang biasanya membuat manusia sadar akan Kuasa Allah SWT dan Kita hanyalah mahluk lemah dan segala takdir sudah digariskan oleh Allah SWT.

Seperti halnya yang dilakukan Aiptu Ervin Irawan bhabinkamtibmas Desa Teluk Dalam Polsek Tenggarong Seberang Polres Kukar melaksanakan atau menghadiri pemakaman almarhum Hj. Aniah warga RT. 002 Desa Teluk Dalam Kec. Tenggarong Seberang – Kukar, Senin (28/8/2023)

Senada dengan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat baik dalam keadaan duka maupun suka sangat penting dan efektif sebagai upaya anggota polri lebih dekat dengan masyarakat karena bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa diperoleh informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini.

Seperti arahan dari Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si yang mana anggota Kepolisian agar lebih maksimal dalam memberikan pelayanan masyarakat, salah satunya melalui Kehadiran Bhabinkamtibmas yang dalam pelaksanaan tugas sehari harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat

Kapolres berharap kegiatan positif oleh Bhabinkamtibmas agar ditingkatkan sehingga terjalin hubungan baik dengan masyarakat dan terwujudnya dan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × four =