Analisa Dan Evaluasi Kinerja, Polres Kutai Kartanegara Beserta Polsek Jajaran Gelar Operasional Bulan Juli Dan Agustus 2023

Kukar – Bertempat diruang Catur Prasetya Polres Kutai Kartanegara, Wakapolres Angga Indarta pimpin Gelar Operasional Polres Kutai Kartanegara beserta Polsek Jajaran Bulan Juli dan Agustus, padaSelasa (12/9).

Kegiatan itu diikuti Kompol Subari Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwakilan Pama Polres Kutai Kartanegara, Para Kapolsek Jajaran Polres Kutai Kartanegara hingga Para Kasium Polsek Jajaran.

Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan beberapa penekanan yang harus di lakukan oleh jajarannya.

“Pentingnya penanganan karhutla dan mengingatkan bahwa ini adalah perhatian dari Presiden. Apabila terjadi titik api, harus segera dipadamkan dengan melibatkan instansi terkait, sambil tetap memperhatikan keselamatan personel,” ujar Wakapolres.

Wakapolres menyarankan agar piket tahanan dan piket jaga mako memerhatikan kembali SOP jaganya, terutama dalam pengamanan tahanan, untuk mencegah kejadian tahanan kabur.

“Jangan terlena dan jangan underestimate atau menganggap remeh,” tuturnya.

Tak kalah penting, Kata Kompol Angga, dalam penggunaan media sosial pilah dan pilih mana yang perlu dan mana yang tidak perlu. Ingat, sekarang ini jarimu bisa jadi harimaumu.

“Semoga hasil dari Gelar Operasional ini dapat membantu meningkatkan kinerja dan efektivitas tugas-tugas kita kedepan,” tutup Wakapolres.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + twenty =