Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambangi Pekerja Galangan Kapal, Sampaikan Himbauan Pentingnya Keselamatan Bekerja

Kukar – Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi bersama Babinsa melaksanakan sambang kepada Pak Joko salah satu pekerja galangan Kapal di Desa Anggana Kec. Anggana, Kamis (14/09/2023).

Dalam kesempatan ini Aipda Dwi Cahyadi menyampaikan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja, disiplin kerja dan hindari melakukan pencurian barang-barang yang ada ditempat bekerja serta selalu menjaga kemananan didalam lokasi tempat bekerja sehingga tercipta lingkungan kerja yang nyaman.

Ditempat lain, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP PUJITO, S.H., M.A.P. membenarkan giat yang di laksanakan anggotanya tersebut. Kapolsek Anggana menyebutkan jika Sambang dan himbauan tersebut rutin di laksanakan di perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Anggana dan juga pada masyarakat di Desa binaan masing-masing.

“Kami sangat berterimakasih atas sambang dan kepedulian Pak Bhabin yang selalu memberikan himbauan dan informasi-informasi terbaru kepada kami, sehingga timbul rasa kedekatan antar warga dengan Pak Bhabin”, Ucap Pak Joko

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 10 =