Gatur Pagi, Personil Polres Kutai Kartanegara Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kukar – Kegiatan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pagi hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas bagi seluruh pengendara dan pejalan kaki, Kamis (14/9/2023).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kasi Humas Iptu Slamet Rijadi mengatakan anggota mengatur lalu lintas dipersimpangan jalan yang rawan kemacetan guna memberikan kelancaran beraktifvitas bagi seluruh masyarakat.

Kegiatan pengaturan yang merupakan program tetap setiap pagi ini dilaksanakan oleh anggota Polres Kukar dan jajarannya.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas itu akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas,” ujar Kasi Humas.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan.

“Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas dipersimpangan jalan, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =