Hadiri Pembukaan Perkemahan Zona Tengah Kec. Muara Wis, Aiptu Didik : Jadikan Kemah Sebagai Ajang Bersilaturahmi

Kukar – Bertempat di lapangan SLTP N 1 Desa Muara Wis Kec. Muara Wis telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan  Perkemahan zona Tengah Kec. Muara Wis Kab. Kutai Kartanegara, Jum’at (15/9) sore.

Mewakili Kapolsek, Aiptu Didik Wiyono turut hadir dalam kegiatan tersebut bersama Rusdianto Sekcam Muara Wis, Kak Siti Nukolisiyah Kepala Sekolah SMA N 1 Muara Wis, M Jauni Kepala sekolah SMP N 1 Muara Wis, Kepala Sekolah SD 01, SD 02, Kec Muara Wis dan Kakak kakak pembina Pramuka Kec Muara Wis.

Pada perkemahan zona tengah ini cukup banyak diikuti banyak Peserta kemah, sekitar 90 peserta dari berbagai sekolah.

Aiptu Didik menyampaikan agar dalam pelaksanaan kemah ini menjadi ajang mempererat tali persaudaraan antar sesama siswa karena semua agama mengajarkan kebaikan bukan kebencian.

Selaras dengan hal tersebut Kemah ini bukan hanya dilatih untuk kuat dan mandiri, namun para siswa di harapkan dapat mengimplementasikan sikap toleran di sekolah maupun di masyarakat.

“Saya harap siswa mampu beradaptasi serta dengan bekal yang telah diperoleh nantinya  dapat di implementasikan pada lingkungan sekolah maupun dimasyarakat,”  tutur Aiptu Didik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 4 =