Hadiri Wisuda Khotmil Qur’an Metode Tilawati Ke 8, Kabag SDM Polres Kutai Kartanegara : Semoga Ilmunya Dapat Menjadi Bekal Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Kukar – Kabag SDM Polres Kutai Kartanegara Kompol teguh Joko Sriyono hadiri kegiatan Wisuda Khotmil Qur’an Metode Tilawati ke 8 dan Baca Kitab Metode Al Miftah Lil Ulum ke 3 di PPIQ Miftahul Ulum Jl. usaha tani Kel. Mangkurawang Kec. Tenggarong, pada Minggu (17/9).

“Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati atas pencapaiannya dalam Khotmil Qur’an Metode Tilawati ke-8 dan Baca Kitab Metode Al Miftah Lil Ulum ke-3 di PPIQ Miftahul Ulum, Jl. Usaha Tani, Kelurahan Mangkurawang, Kecamatan Tenggarong,” ucap Kabag SDM kepada para santri.

Acara tersebut dipandu oleh Al Habib Prof. Dr. Said Agil Al Munawwar, LC, MA, yang tentunya memberikan arahan dan bimbingan kepada para lulusan. Wisuda ini adalah momen yang penting dalam perjalanan keagamaan mereka, dan semoga ilmu yang telah mereka pelajari dapat menjadi bekal dalam kehidupan sehari-hari dan meningkatkan pemahaman mereka terhadap Al-Qur’an dan ilmu agama.

Selamat kepada para lulusan, semoga ilmu yang telah diperoleh dapat memberikan manfaat besar bagi diri mereka sendiri, keluarga, dan masyarakat sekitar.

Untuk diketahui, hadir juga dalam acara Wisuda Khotmil Qur’an dan Baca Kitab di PPIQ Miftahul Ulum. Kehadiran para pengasuh, Serka Bijarsya Babinsa, para Habib, para Santri, serta tamu dan undangan, menambah hikmat dan keberkahan pada acara tersebut.

“Semoga semua yang hadir mendapatkan manfaat spiritual dan ilmu yang berharga dari acara ini,” tutur Kabag SDM.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =