Jum’at Curhat, Kasiwas Polres Kutai Kartanegara Ngobrol Santai Bersama Warga

Kukar – Jum’at Curhat” merupakan salah satu upaya yang baik dalam membangun komunikasi antara kepolisian dan masyarakat. Dalam kegiatan ini, Kasiwas Polres Kutai Kartanegara berdiskusi dan mendengarkan keluhan serta masukan dari Sdr. Antonius (Tokoh Pemuda Kelurahan Jahab) dan Sdri. Rahayu (Warga Rt. 6 Kelurahan Jahab).

Dalam kegiatan Jum’at Curhat ini, Kasiwas Polres Kutai Kartanegara, AKP Tarmaji, tampak ngobrol santai dan duduk bersama dengan tokoh pemuda Kelurahan Jahab dan warga setempat.

“Dengan berdialog secara langsung, kepolisian dapat memahami lebih baik tentang isu-isu yang sedang dihadapi oleh masyarakat dan berupaya mencari solusi atau memberikan informasi yang diperlukan,” ujarnya.

Karena menurutnya hal ini dapat membantu memperkuat hubungan antara kepolisian dan komunitas setempat serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.

Dalam kesempatan pula, tokoh pemuda jahab berharap Polres Kutai Kartanegara apabila terdapat permasalahan di Wilayah Kel. Jahab dapat membantu kami untuk menyelesaikan dan menfasilitasi kami agar bersama-sama mencari solusi pada setiap masalah.

“Masih Banyak para Pemuda di Kel, Jahab yang masih terjerat Tindak Pidana Narkotika kami berharap Ada nya sosialisasi Tentang pencegahan Narkotika untuk para Pemuda di Wilayah Kel, Jahab,” tuturnya.

Ia juga meminta Polres Kutai Kartanegara dapat membantu memberikan himbauan kepada masyarakat di Kel. jahab, dengan masih banyak nya warga kami khususnya Kamu Muda yang sering melakukan kenakalan remaja.

Terima kasih, ujar Kasiwas, kami tampung apa yang menjadi keluhan warga dan pasti akan kami tindak lanjuti.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 15 =