Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara Berikan Imbauan Terkait Waspada Kebakaran

Kukar – Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara Kompol Subari kembali memberikan semangat kepada seluruh personelnya lewat apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Kutai Kartanegara, Selasa (26/9/2023).
 
Apel diawali dengan doa apel pagi sebagai bentuk rasa syukur serta memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kedepan tugas kita semakin banyak, kita sadari bahwa persoalan yang terjadi tidak ada habisnya. Oleh karena itu, butuh keikhlasan, kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas. Ibarat lidi, semakin banyak digenggam maka semakin kuat,” ujar Kabag Ops.
 
Dalam arahannya, Kompol Subari menginstruksikan seluruh personel Polres untuk meningkatkan kewaspadaan, terlebih baru beberapa hati lalu terjadi musibah kebakaran, agar lebih waspada saat meninggalkan rumah ataupun linglungan tempat tinggal.

“Kita harus sadar akan pentingnya menjaga lingkungan tempat tinggal kita bersama. Minimal kita harus memiliki pengetahuan terkait cara mencegah agar tidak terjadi kebakaran yang dapat merugikan banyak pihak,” jelasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 6 =