Pantau Kegiatan Desa Binaan, Kanit Binmas Polsek Tabang Hadiri Musrenbang Desa Bila Talang

Kukar – Mewakili Kapolsek Tabang, Kanit Binmas Aipda Yulius menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan Desa Bila Talang di Gedung serba guna Bila Talang, Selasa (12/9/23).

Musrenbang Desa adalah musyawarah yang diselenggarakan guna diperuntukan untuk menetapkan prioritas, program, kegiatan, dan kebutuhan pembangunan desa yang didanai oleh anggaran pendapatan dan belanja desa, swadaya masyarakat desa atau anggaran pendapatan dan belanja. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi PMD Kecamatan Tabang, Kades Bila Talang dan Perangkat Desa, Ketua BPD dan Danramil Tabang Kapten Inf Elya Iksan Purba dan Peserta Musyawarah.

Aipda Yulius mengatakan, kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Bila Talang merunut kepada juknis penggunaan Dana Desa 2024. 

“Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Bila Talang ini harus dìdampingi Bhabinkamtibmas atau Tim Verifikasi kecamatan dan pendamping desa,” ujarnya.

“Kami selaku Kanit Binmas siap mendukung program pemerintah dalam bidang pembangunan di desa terkhusus  desa Bila Talang Kecamatan Tabang ini,” tuturnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 1 =