Pastikan Keamanan, Polsek Tenggarong Intensif Patroli di Pasar Tradisional

Kukar – Sebagai langkah dalam mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas khususnya di pasar tradisional, personel Polsek Tenggarong secara intensif.

Petugas Patroli terjun melakukan patroli dialogis dengan berjapan kaki memasuki pasar tradisional Mangkurawang, pada Minggu (17/9).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Tenggarong AKP Purwo Asmadi menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan personelya tersebut untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi Kamtibmas di pusat perbelanjaan yang dalam hal ini dilakukan di sejumlah lokasi pasar tradisional.

“Jadi betul, kami dari Polsek Tenggarong terus meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambang di tempat-tempat keramaian yang dianggap dapat menimbulkan potensi tindak kriminalitas,” ujarnya.

Selain itu dalam kunjungan di pasar-pasar ini anggota kami sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan pedagang dan pengunjung pasar sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 8 =