Personil Kembang Janggut Lakukan Pengamanan Pawai Ta’aruf Pembukaan MTQ Ke-XXVI Di Desa Loa Sakoh

Kukar – Pawai Ta’ruf dalam rangka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-XXVI Tingkat Kecamatan Kembang Janggut Tahun 2023 yang bertempat di Desa Loa Sakoh, pada Selasa (12/9/2023).

Pastikan keamanan dan kegiatan berjalan lancar, Polsek Kembang Janggut kerahkan personilnya lakukan pengamanan Pawai Ta’ruf dalam rangka MTQ Ke XXVI itu.

Dalam kegiatan Pawai Ta’ruf turut diikuti Kades Loa Sakoh Susbufi Nyoto, Bayu Kurnianto selaku Ketua Panitia MTQ ke XXVI di Desa Loa Sakoh.

“Karena rute Pawai Ta’ruf berjarak lumayan jauh dan menggunakan jalan umum, oleh karena itu kami Polri bersama unsur terkait melakukan pengamanan,” ungkap Kapolsek Kembang Janggut AKP Rihard Nixon.

Tujuan dilaksanakannnya Pawai Ta’ruf   Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXII Tingkat Kecamatan Minas Tahun 2023 adalah untuk membumikan Al Qur’an sehingga lebih mudah dipahami dan dilaksanakan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga dengan kegiatan bernilai religius ini, dapat bertumbuh dengan baik dikalangan pemerintah dan masyarakat sehingga menciptakan KamtibmasdiwilayahKembang Janggut tetap Kondusif, ” imbuhnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =