Pimpin Pengamanan Kutai Kartanegara Bersholawat, Kompol Subari : Lakukan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

Kukar – Bertempat di halaman Kantor Bupati Kutai Kartanegara Jl Wolter Monginsidi Kel Timbau Kec. Tenggarong Kab. Kukar telah dilaksanakan Kegiatan Kutai Kartanegara Bersholawat.

Kegiatan itu digelar dengan bentuk acara Sholawat dan Dzikir bersama serta ceramah Agama dihalaman kantor Bupati Kutai Kartanegara.

Pastikan keamanan dan kelancaran acara tersebut, Polres Kutai Kartanegara kerahkan puluhan personil untuk Pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Subari, pada Jum’at (8/9).

Memimpin pengamanan, Kompol Subari meminta kepada element pengamanan eksternal dari Banser dan para panitia dari kukar bersholawat untuk dilakukan dengan baik.

“Mungkin ini kegiatan sifatnya Penyiraman rohani karena semua agama mengajarkan kebaikan dan yang saya harapkan rasa tanggung jawabnya di masing masing zona karena pengunjung yang datang hari ini sangat banyak,” ujarnya.

Sambungnya, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan harus di dasarkan dengan rasa ikhlas serta jadikan pelaksanaan tugas ini menjadi ladang ibadah serta menggikatkan kepada rekan-rekan agar melakukan pengamanan dengan baik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + eleven =