Polres Kutai Kartanegara Terima Kunjungan Kerja Tim Supervisi Fungsi Samapta dan Pamobvit Dari Baharkam Polri

Kukar – Dalam rangka Supervisi, Monitoring serta Evaluasi fungsi Samapta dan Pam Obvit, Jajaran Korsabhara Baharkam Polri  kunjungi Polres Kutai Kartanegara.

Kegiatan Supervisi, Monitoring serta Evaluasi yang di laksanakan Korsabhara Baharkam Polri berlangsung di ruang Catur Prasetya, pada Rabu (20/09/2023).

Tim Supervisi Baharkam Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Dody Marsidy bersama dengan 3 anggotanya disambut oleh Kasat Samapta Polres Kutai Kartanegara Iptu E. Indrayani.

Hadir dalam kegiatan supervisi,monitoring serta evaluasi Korsabhara Baharkam Polri, para Kapolsek, para Kanit Samapta, dan seluruh personil Sat Samapta jajaran Polres Kutai Kartanegara.

Adapun tujuan dari supervisi adalah untuk melihat langsung kondisi dan kekuatan personil serta mengecek sarana dan prasarana khususnya Sat Samapta dan Pam Obvit di kewilayahan.

Ketua tim Supervisi Brigjen Pol Dody mengatakan, pihaknya terjun langsung untuk mengecek kekuatan dan sarpras yang di miliki oleh jajaran kewilayahan.

“Kami dari Korpsabhara Baharkam Polri melaksanakan supervisi ke wilayah-wilayah sebagai upaya untuk pengecekan langsung kondisi, kekuatan personil maupun sarana dan prasarana yang di miliki polres Kutai Kartanegara”, ujarnya

Ia berpesan kepada seluruh anggota yang hadir. “Jadilah personil Samapta yang sigap dan tanggap di segala situasi, berikan yang terbaik untuk masyarakat,” tuturnya.

Setelah melaksanakan arahan dan supervisi, tim melanjutkan mengecek sarana dan prasarana alat khusus Sat Samapta dan Pam Obvit di lapangan apel Mapolres Kutai Kartanegara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 9 =