Sosialisasikan Narkoba Sejak Dini, Polsek Kota Bangun Lakukan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba secara Gelap

Kukar – Bertempat di BPU Kecamatan Kota Bangun telah dilaksanakan giat Sisialisasi Pencegahan dan Pemberantasan penyalahgunaan Narkoba secara Gelap kepada Siswa-Siswi SMP, SMA, MAN dan SMK di kecamatan Kota Bangun, Rabu (13/9).

Turut hadir dalam kegiatan itu Dr. Harianja dari Rumah Sakit Parikesit, Drs. Mawardi Camat Kota Bangun, Ipda Sudaryo Kanit Binmas Polsek Kota Bangun, Aipda Hendra dari Sat resnarkoba Polres Kukar, Perwakilan dari SMP, SMA, MAN, dan SMK di kecamatan Kota Bangun.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya sebagai tanda penghormatan kepada negara.

Pada kesempatan itu, Aipda Hendra selaku narasumber memberikan materi pengetahuan terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba secara Gelap kepada para peserta yang merupakan pelajar.

“Sosialisasi mengenai pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba merupakan langkah yang sangat penting dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat, terutama para generasi muda,” ujarnya.

Semoga kegiatan ini memberikan pemahaman yang lebih baik kepada siswa-siswi tentang bahaya narkoba dan menginspirasi mereka untuk menjauhinya.

“Terus lanjutkan upaya pencegahan ini demi kebaikan dan masa depan yang lebih baik bagi wilayah Kota Bangun,” harap Aipda Hendra.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =