33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Alumni AKABRI 90 di Kaltim Gelar Bakti Sosial Di Samboja

Kukar – Alumni AKABRI Tahun 1990 di Kaltim menggelar off road dan bakti sosial diwilayah Kec. Samboja Barat Kab. Kutai Kartanegara, Minggu (15/10/2023).

Bakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., tersebut dalam rangka memperingati pengabdian 33 Tahun untuk negeri.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena tampak hadir bersama dengan PJU Polda Kaltim, Kapolresta Samarinda, Kapolresta Balikpapan, Lurah Amborawang Laut serta tokoh agama dan tokoh masyarakat yang mengikuti rangkaian giat baksos tersebut.

Kapolda Kaltim mengatakan giat baksos tersebut dalam rangka memperingati pengabdian 33 Tahun untuk negeri Alumni AKABRI 90.

100 paket sembako telah dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Amborawang Laut Kec. Samboja Barat Kab. Kutai Kartanegara.

Lanjutnya, Bakti Sosial ini sebagai bentuk komitmen dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. “Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat di masa yang akan datang,” ucapnya.

Kita wajib apresiasi dan dukung kegiatan program yang positif ini, semoga kegiatan tersebut dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Kegiatan ini juga dapat memberikan manfaat kepada warga masyarakat yang membutuhkan serta untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi.

“Mengingat sebentar lagi kita akan menghadapi Tahun Politik, diharapkan masyarakat Kel. Amborawang Laut agar tetap menjaga rasa Persaudaraan dan Persatuan, meski berbeda pandangan pilihan politik, bijak dalam mencerna setiap Isu-isu Politik yang tengah berkembang saat ini serta bijaklah dalam bermedia sosial,” tutup Kapolda Kaltim.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + twenty =