Dukung Percepatan Penurunan Stunting, Polsek Loa Janan Hadiri Mini Lokakarya Tingkat Kecamatan

Kukar – Dalam upaya mendukung percepatan penurunan angka Stunting, Kapolsek Loa Janan yang diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Rahmat Hidayat, menghadiri kegiatan mini lokakarya percepatan penurunan Stunting Kecamatan Loa Janan, Rabu (4/10/2023).

Kegiatan tersebut digelar di ruang rapat lantai II Polsek Loa Janan, dengan dihadiri juga oleh Camat Loa Janan, Kepala Puskesmas Loa Janan dan Loa Duri, Kepala PKK Loa Janan Ulu dan Ilir..

Kegiatan rembuk Stunting merupakan suatu langkah penting yang harus dilakukan pemerintah untuk memastikan pelaksanaan rencana kegiatan intervensi pencegahan dan penurunan stunting yang dilakukan secara bersama-sama antara OPD penanggung jawab layanan dengan sektor/lembaga non pemerintah dan masyarakat.

Adapun tujuan dilaksanakannya rembuk stunting di tingkat Kecamatan yaitu menyampaikan hasil analisis situasi dan rancangan rencana kegiatan intervensi penurunan stunting Desa terintegrasi.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena disampaikan oleh Kapolsek Loa Janan AKP Andy Wahyudi menyampaikan “Polri akan berpartisipasi dalam mensukseskan program ini, bersama sama dengan seluruh elemen masyarakat mengatasi stunting dan menghimbau agar masyarakat turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan badan agar terhindar dari gagal tumbuh kembang (Stunting),” tuturnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 2 =