Antisipasi Pengaruh Narkoba, Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara Penyuluhan Ke Sekolah

Kukar – Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Kutai Kartanegara menggelar penyuluhan bahaya narkotika kepada siswa SMA Islam Terpadu Nurul Ilmi Tenggarong.

“Penyuluhan yang dilakukan bertujuan guna menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara” ujar Kanit Bintipsos Iptu Agung YP, Sabtu (18/11) kemarin.

Dalam acara tersebut, siswa-siswi SMa Islam Terpadu Nurul Ilmi diberikan pemahaman mendalam tentang bahaya narkoba serta dampak negatifnya terhadap kesehatan dan masa depan mereka.

Tujuan utamanya adalah agar siswa-siswi dapat lebih berhati-hati terhadap peredaran narkoba dan gaya hidup yang tidak sehat.

“Dengan penyuluhan ini siswa-siswi diharap paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat, terangnya.

Selain itu, kegiatan penyuluhan ini juga bertujuan untuk memberikan informasi yang lebih luas tentang bahaya narkoba kepada para siswa.

Hal ini penting menurut Iptu Agung, karena pemahaman yang baik tentang ancaman narkoba dapat membantu mereka menghindari dampak merusak pada masa depan generasi muda yang merupakan penerus perjuangan bangsa.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 5 =