Bhabinkamtibmas Desa Purwajaya Kec Loa Janan Bersama Siswa SPN Polda Kaltim Melaksanakan Pembinaan Kedisplinan Di SMAN 1 Loa Janan

Kukar – Polsek Loa Janan melalui Bhabinkamtibmas Desa Purwajaya, Aipda Zulkipli bersama siswa SPN Polda Kaltim di SMAN 1 Loa Janan melakukan pembinaan kedisiplinan, pada Senin (20/11).

Hal itu dilakukan bertujuan untuk membentuk sinergitas antara Polri dengan SMA dengan memberikan pembinaan dalam hal membentuk kedisiplinan kepada siswa-siswi SMA.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rorena melalui Kapolsek Loa Janan AKP Iswanto mengatakan kegiatan semacam itu membuat siswa-siswi lebih mengenal peran Bhabinkamtibma. Hal ini diharapkan dapat memperkuat hubungan positif antara Polri dan masyarakat, khususnya kalangan pelajar.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan para siswa dapat lebih memahami peran Bhabinkamtibmas dan merasa bahwa Polri adalah sahabat yang dapat diandalkan. Selain itu, pembinaan kedisiplinan juga merupakan aspek penting dalam membentuk karakter dan sikap tanggung jawab siswa terhadap lingkungan sekolah dan masyarakat sekitar,” tutur Aipda Zulkipli.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 1 =