Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Menjalin Komunikasi Yang Baik Kepada Pedagang UMKM

Kukar – Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pentingnya menciptakan situasi kamtibmas, melalui kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas berupaya mendekatkan diri bersama warga guna jalin silahturahmi serta serta melalui sambang juga dapat bertemu langsung dengan warga serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Bripka Wahyudi Aminudin melaksanakan kegiatan sambang Dengan Sdr.Santo selaku Warga Rt.11 Ds.Tani Bhakti Kec.Loa Janan Kab.Kukar, Pada Sabtu (24/11).

Pesannya kepada warga agar jaga kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif serta waspada bilamana meninggalkan Toko agar mengunci rumah, mematikan kompor, mematikan aliran listrik yang tidak di gunakan dan jangan mudah percaya dengan adanya segala bentuk penipuan serta tidak lupa Menghimbau agar tidak membakara lahan pada saat membuka lahan pertanian di karnakan pada saat ini wilayah Kukar Khususnya mengalami kemarau panjang.

Sementara itu Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Loa Janan Akp Iswanto menyampaikan bahwa Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat juga untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” ungkap Kapolsek Loa Janan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 2 =