Hadiri Resepsi Pernikahan, Bhabinkamtibmas Jalin Silahturahmi Dengan Warga Binaan

Polsek Muara Jawa – Bripka I Gede Wiadnyana, S.H. selaku Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Dalam Polsek Muara Jawa Polres Kutai Kartanegara melaksanakan sambang kepada warga binaannya yang sedang melaksanakan pesta pernikahan di Jl. Pelita RT. 007 Kel. Teluk Dalam Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa (14/11/2023).

Pesta pernikahan tersebut berlangsung di rumah Sdra. Haeruddin selaku Ketua RT. 007 Kelurahan Teluk Dalam dimana sebagai pihak dari mempelai perempuan, dan kehadiran Bhabinkamtibmas ke acara tersebut di dampangi Lurah Teluk Dalam Bapak Samsu Rizal, S. Pd., M.M dan Ketua Adat Bapak Johansyah.

Sebagai Bhabinkamtibmas Bripka I Gede Wiadnyana, S.H. hadir di tengah – tengah kegiatan masyarakat baik dalam suka muapun duka, tak lupa menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik rumah yang sedang melaksanakan acara resepsi pernikahan, dan juga warga masyarakat lainnya.

” Saya mendoakan kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warrohmah dan acara pesta pernikahan ini berjalan lancar sampai akhir kegiatan, kepada tamu undangan ingat kembali sebelum meninggalkan rumah pintu sudah dikunci apa belum, kompor gas, kran air dan aliran listrik sudah dimatikan belum, ” tutur Pak Bhabin.

Tuan rumah, keluarga, panitia maupun para tamu undangan merasa senang atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah kegiatan masyarakat seperti acara pesta pernikahan kerena dengan kehadiran anggota polri tersebut memberikan rasa aman dan nyaman.

Ditempat terpisah Kapolsek Muara Jawa IPTU Dedik I. Prasetyo, S.H., M.H mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas adalah wujud pelayanan prima kepolisian yang merupakan tanggung jawab langsung oleh Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang melaksanakan kegiatan hajatan maupun kegiatan keramaian lainnya baik suka maupun duka guna menciptakan situasi kondusif.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two − two =