Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Kukar – Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Polres Kukar yakni Aipda Suwarno menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat di desa binaannya, Rabu (08/11/2023).

Aipda Suwarno yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ulu Kecamatan Loa Janan tersebut mengimbau warga masyarakat untuk saling menghargai dan menghormati, serta tetap menjaga silaturahmi satu dengan lainnya.

Hal tersebut di sampaikannya mengingat sesaat lagi akan berlangsung pesta rakyat yakni pemilu Tahun 2024, dimana kerap terjadi gangguan kamtibmas akibat perselisihan dan perbedaan pilihan.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warganya agar mewaspadai terhadap berita-berita yang tidak benar terutama berita hoax mejelang pemilu.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Loa Janan Akp Iswanto mengajak warga masyarakat Kecamatan Loa Janan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing menjelang Pemilu 2024.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, serta mensukseskan Pemilu 2024,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa saat ini sudah memasuki masa putaran Pemilu dan gejolak suhu politik mulai naik sehingga potensi terjadinya gangguan Kamtibmas, untuk itu Bhabinkamtibmas kita tak henti menyambangi warga binaannya untuk memberikan imbauan agar Kamtibmas agar tetap kondusif.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 3 =