Jelang Pemilu Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Sambangi Petugas Security Saat Jaga Malam Ingatkan Untuk Selalu Waspada

Kukar – Guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada mitra keamanan jelang Pemilu tahun 2024, Bhabinkamtibmas Aipda Rahmad Effendi menyambangi petugas security PT. Kalimantan Ferro Industry Kec. Sanga Sanga Kab. Kukar, Senin (6/11/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan juga untuk memberikan himbauan petugas security dalam partisipasi menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perhelatan Pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Sanga Sanga.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Sanga Sanga AKP A. Baihaki menyampaikan selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari petugas security terkait isu – isu yang sedang viral ditengah masyarakat.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas dan mengetahui cara mengantisipasi permasalahan dengan cepat dan tepat”, pungkas Baihaki.

Selain itu, Bhabinkamtibmas diwilayahnya juga mengingatkan security yang jaga malam supaya untuk selalu waspasa dan siaga dalam melaksanakan tugas.

“Disamping itu bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada petugas security agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax menjelang agenda Pemilu Tahun 2024”, Jelas Kapolsek.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada security untuk bersama-sama menjaga situasi di lingkungan agar aman kondusif, yang membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × five =