Jiggy-Jig FC Juarai Open Tournament Sepak Bola Dansat Brimob Kaltim Cup 2023, Ini Pesan Dansat Brimob

Balikpapan – Open Tournament Sepak Bola Dansat Brimob Kaltim Cup Tahun 2023 secara resmi ditutup oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H., di lapangan sepak bola M. Jasin Stalkuda, Minggu (12/11/2023).

Dalam partai final mempertemukan antara Tim Jiggy-Jig A melawan Jiggy-Jig B dengan skor 0-1 dimenangkan oleh Jiggy-Jig B FC setelah sebelumnya dalam semi final mengalahkan tim tuan rumah Samurai FC. Sedangkan perebutan juara 3 lagi-lagi Samurai FC harus menelan kekalahan dari Crue 21 FC.

Dalam sambutannya Dansat Brimob Polda Kaltim mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak, baik panitia, sponsor maupun peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan Open Tournament Sepakbola Danlanud Cup Tahun 2023 dan berharap kegiatan Dansat Brimob Kaltim Cup ini dapat bergulir terus sehingga kompetisi sepak bola Kota Balikpapan akan terlaksana dengan lebih baik dan menghasilkan atlet atlet sepakbola terbaik buat daerah maupun Nasional. Komandan Satuan juga memberi selamat kepada Tim sepak bola Jiggy-Jig B FC yang mendapatkan juara dan memberi support kepada tim tim yang belum mendapat juara untuk mengikuti turnamen Dansat Brimob Kaltim Cup di waktu yang akan datang.

Dua tim terbaik yang sampai pada partai final adalah tim Jiggy-Jig A FC dan tim Jiggy-Jig B FC. Setelah melaksanakan pertandingan yang menegangkan akhirnya Jiggy-Jig B FC tampil sebagai Juara dengan mengalahkan tim Jiggy-Jig A FC dengan Skor 1-0. Tim Jiggy Jig B FC berhak mendapatkan hadiah medali emas, piagam, piala tetap dan piala bergilir serta uang pembinaan dari Dansat Brimob, sementara tim Jiggy-Jig A FC tampil sebagai Runner up mendapatkan hadiah, medali perak, piala tetap dan uang pembinaan dari Dansat Brimob. Tampil sebagai juara ketiga yaitu Crue 21 FC setelah mengalahkan tim Samurai FC dan mendapat hadiah medali perunggu, piala tetap dan uang pembinaan.

“Kita juga bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kegiatan turnamen ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman sampai saat ini, tentunya ini semua dapat terlaksana atas dukungan seluruh panitia, pemain dan para penonton yang selama ini telah mengikuti segala arahan dan aturan yang telah diberikan untuk menyukseskan kegiatan ini, untuk itu kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia, pemain, para penonton dan seluruh warga sekitar yang telah berhasil mendukung dan menyukseskan kegiatan ini,” pungkas Kombes Andy Rifai.

Humas Polda Kaltim

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + six =