Kapolres Kutai Kartanegara Ingatkan Personel Untuk Jaga Netralitas Dalam Pemilu 2023-2024

Kukar – Bertempat di Halaman Mako Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Apel Pagi dipimpin oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, pada Senin (20/11).

Pada apel yang diikuti seluruh PJU dan Personil Polres Kutai Kartanegara itu, Kapolres memberikan arahan untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan.

“Syukuri sampai sekarang kita masih diberikan nikmat kesehatan dan bagi personel yang masih dalam keadaan sakit marilah kita bersama sama mendoakan agar segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas kembali,” ujarnya.

Mengingat Operasi Mantab Brata berlangsung sampai tahun depan, jaga selalu kesehatan karena ini merupakan tugas yang cukup berat.

“Selain kita menjaga kesehatan, kita juga harus menjaga sikap netralitas sebagai anggota Polri dalam tahun Politik ini,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, AKBP Hari juga mengapresiasi anggotanya atas pelaksanaan tugas selama sepekan yang berjalan dengan baik.

“Terima kasih atas kinerjanya dan atas pengungkapan kasus Ganja 3 Kg serta curanmor. Nanti akan diberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi,” tandasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =