Kapolsek Samboja Salurkan Bantuan Sosial Kapolres Kutai Kartanegara Kepada Korban Bencana Alam Puting Beliung

Kukar – Bertempat di Posko Bencana Alam Angin Puting Beliung Kuala Samboja, Jln. Pariwisata Rt. 003 Kel. Kuala Samboja Polsek Samboja serahkan bantuan sosial Kapolres Kutai Kartanegara Kepada Korban Bencana Alam Puting Beliun, Selasa (21/11).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh AKP Yusuf Kapolsek Samboja bersama dengan Usman Lurah Kuala Samboja, Bhayangkari Polsek Samboja,tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Paket Bantuan Sosial Kapolres Kutai Kartanegara kepada korban bencana alam puting beliung sebanyak 50 paket sembako kepada 50 kepala keluarga dan 179 Jiwa.

“Di RT. 003 Kel. Kuala Samboja kami berikan 27 Rumah untuk 40 KK, 1 Tarup Masjid, 2 Bangunan Walet, 2 Kanopi Lapangan Bola, 1 Bangunan RA-Fisabilillah. Dan RT. 004 Kel. Kuala Samboja 1 Bangunan Rumah,” ujarnya.

Sementara Rt. 016 Kel. Kuala Samboja kita berikan 7 Bangunan Rumah untuk 9 KK.

Pada kesempatan itu Akp Yusuf menyampaikan saya turut berduka cita atas bencana yang dialami saudara-saudara kita, ini tentu saja merugikan secara material maupun secara mental.

“Mudah-mudahan dengan adanya musibah ini masyarakat yang terdampat bencana dapat segera bangkit kembali karena memang bencana alam itu tidak bisa diprediksi, mudah-mudahan bisa dibukakan pintu rezeki yang lebih luas lagi,” ujarnya.

“Penyerahan Bantuan Sosial Kapolres Kukar Kepada Korban Bencana Alam Puting Beliung di Kec. Samboja Kab. Kutai Kartanegara, ini mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok Bapak Ibu sekalian,” harapnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 8 =