Polres Kutai Kartanegara Berikan Pembinaan Pemulihan Profesi Kepada Personel

Kukar – Bertempat di Serba Guna Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Kegiatan Pembinaan pemulihan profesi terhadap Personil bermasalah Polres Kutai Kartanegara.

Pembinaan pemulihan profesi terhadap personil itu merupakan upaya untuk membantu pemulihan dan pembenahan personel dalami aspek, seperti aspek kesehatan mental, kedisiplinan, dan kinerja.

Pada kegiatan itu, dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Suparno didampingi AKP Tarmaj Kasiwas, Kasi Propam Iptu Slamet Rijadi dan Iptu Dedi Kasikum dalam memberikan pelatihan atau kegiatan pengembangan diri untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan personel, sehingga mereka dapat lebih efektif dalam menjalankan tugasnya.

Kabag SDM menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pemantauan kinerja dan memberikan pendampingan secara individu untuk memastikan perbaikan yang berkelanjutan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung pemulihan dan reintegrasi personel ke dalam lingkungan kerja dengan kondisi yang lebih baik dan memberikan kesempatan bagi perbaikan dan perubahan positif.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − 7 =