Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim Melaksanakan Latihan untuk Menjaga Keamanan Pemilu 2024

Balikpapan – Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim melaksanakan latihan monitoring, pemetaan, profiling, dan penindakan sebagai bagian dari persiapan menghadapi potensi aksi teror yang mungkin terjadi pada Pemilu 2024 di Lapangan Brimob Polda Kaltim. Senin (20/11/23).

Dalam rangka menciptakan situasi aman dan tertib pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024, kegiatan ini fokus pada peningkatan kesiapan personel Brimob. Lapangan Brimob Polda Kaltim menjadi pilihan utama sebagai lokasi untuk melibatkan personel dalam simulasi yang realistis dan komprehensif.

Pentingnya latihan ini tidak hanya terletak pada upaya pencegahan tetapi juga pada kemampuan tim dalam merespons secara cepat dan efisien terhadap situasi darurat. Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum.

Latihan ini merupakan langkah proaktif Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim untuk memastikan personel yang siap dan terlatih menghadapi potensi ancaman teroris selama Pemilu 2024. Keberhasilan latihan ini mencerminkan komitmen kami dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi pelaksanaan demokrasi.”

Dengan demikian, Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan situasi aman dan tertib pada Pemilu tahun 2024 serta menegaskan peran Brimob dalam menjaga stabilitas keamanan negara.

Humas Polda Kaltim

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =