Patroli Perbankan, Polsek Tenggarong Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Pemilu Damai

Kukar – Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di Obyek Vital terutama perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Tenggarong, pada Senin (4/12).

Sasar Bank BRI Cabang, Bank BPD Kaltimtara dan Pegadaian Patroli Polsek Tenggarong yang dipimpin Aiptu Wiji Santoso beserta beberapa anggota sampaikan himbauan kepada penjaga parkir agar selalu hati hati dengan kendaraan para nasabah agar tidak terjadi pencurian.

Aiptu Wiji juga berpesan kepada security agar tetap waspada dan berhati – hati saat jam jam rawan , agar security aktif memberikan himbauan kepada masyarakat yang selesei mengambil uang agar menyimpan barangnya dengan baik, jangan meninggalkan barang berharga di dalam mobil antisipasi kriminalitas pecah kaca.

Pada kesempatan yang sama Aiptu Wiji juga mengajak pengunjung Bank para nasabah menyampaikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk bersama – sama kita wujudkan Pemilu yang Damai 2024.

Masyarakat diharapkan berpartisipasi dengan menggunakan suaranya dengan memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden saat pemilu mendatang, masyarakat diharapkan jangan Golput karena suara kita akan menentukan pimpinan masa depan yang dapat membawa bangsa indonesia lebih maju dan berkembang.

Tentunya harapan kita semua kerukunan tetap terjaga, netralitas dan kebebasan memilih juga tetap dilindungi serra yang terpenting tetap menjaga Persatuan Bangsa dan Negara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + nine =