Pengamanan Kampanye Di Samboja, Ini Pesan Iptu Imron Kepada Anggota

Kukar – Dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata OMB Mahakam 2023-2024, Polres Kutai Kartanegara Kawal Kampanye di wilayah kecamatan Samboja, Minggu (3/12/2023).

Sebelum bertugas, personel yang ditugaskan melakukan Apel pengamanan dahulu dengan di Pimpin oleh Perwira pengendali IPTU M. Imron dan Personel terlibat dalam sprin atau surat perintah.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Iptu Imron, mengucapkan Terima kasih kepada seluruh personel yg telah hadir pada saat apel persiapan pengamanan kampanye di wilayah Kecamatan Samboja.

“Kepada Provost agar dilakukan pengecekan terhadap personel yang telah di sprinkan untuk melaksanakan PAM Kampanye di Samboja, agar personel yang di sprinkan untuk melaksanakan pengamanan melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” tuturnya.

“Marilah kita laksanakan tugas pengaman ini dengan penuh rasa tanggung jawab, jika ada perkembangan situasi pada saat pelaksanaan kampanye agar segera melaporkan ke pimpinannya,” ujarnya.

Polres Kutai Kartanegara bereran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada saat Pengamanan Kampanye pemilu damai Tahun 2024.

“Pelaksanaan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan proses kampanye pemilu damai Tahun 2024 di Kabupaten Kutai Kartanegara berlangsung dalam kondisi aman dan tertib,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + thirteen =