Satbinmas Polres Kutai Kartanegara Gelar Jum’at Curhat, Ini Pembahasannya

Kukar – Satuan Binmas Polres Kutai Kartanegara Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat di ruang kerja Kasat Binmas, pada Jum’at (1/12) pagi.

kegiatan di Pimpin oleh Kasat Binmas AKP Suharyanto bersama Kanit Bintibmsos Iptu Agung Yudi, hadir dalam kegiatan tersebut Tokoh Masyarakat serta masyarakat Desa.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan inovasi kepolisian yang dilaksanakankan secara rutin guna terjalin silaturahmi dan tercipta komunikasi serta koordinasi yang baik antara masyarat dengan Pihak Kepolisian sehingga terwujudnya harkamtibmas yang kondusif.

Pada kegiatan tersebut disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat, mereka menyampaikan untuk setiap hari minggu pada sore hari sangat ramai anak motor di sepanjangan turap dan plang dengan kebut-kebutan sehingga rawan terjadi kecelakaan.

Untuk itu masyarakat meminta agar bisa melaksanakan pengaturan Lalu Lintas Pada sore hari atau penegasan kepada anak-anak itu.

Atas keluhan warga tersebut Kasat Binmas mengucapkan terimakasih atas antusias warga pada pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat serta menaggapi atas informasi tersebut dan akan berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas, agar aktif melaksanakan patroli di wilayah tersebut.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 3 =