Bungkus Sabu Dengan Masker, Pelaku Narkoba di Kelurahan Sangasanga Dalam Berhasil Diringkus Polsek Sangasanga

Kukar – Tim Opsnal Polsek Sangasanga melakukan penangkapan terhadap seseorang diduga sebagai pelaku narkoba di Kelurahan Sangasanga Dalam, pada Senin (22/1) lalu.

Pelaku berinisial M (38), dari penangkapan yang dilakukan, Polsek Sangasanga berhasil mengamankan barang bukti 5 Poket Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan masker.

Perihal penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kapolsek Sangasanga AKP A. Baihaki, Selasa (23/1) sore.

“Seorang warga berinisial M yang diduga sebagai pelaku narkoba warga Handil Bakti Kec. Palaran telah kita amankan,” ujarnya.

Dari tersangka ini, Polsek Sangasanga berhasil menyita barang bukti 5 paket sabu, selembar masker warna putih, satu motor Yamaha AEROX dan STNKnya, satu Handphone merk Oppo A57 warna hijau muda, Uang tunai Rp.100 ribu dan Celana jeans panjang warna biru merk Vansleg36.

Dikatakannya lagi, informasi pengungkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang mencurigai pelaku sering mengantarkan narkotika di daerah Kelurahan Sangasanga Dalam dan Kel. SRI jaya. Menyikapi informasi tersebut, Kapolsek langsung memerintahkan Kanitreskrim untuk melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan pengungkapan.

AKP Baihaki mengatakan akan terus berupaya melakukan Pencegahan, Pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polsek Sangasanga.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 4 =