Hadiri Musda VII LDII, Kapolsek Tenggarong Beri Pesan Pada Generasi Muda

Kukar – Kapolsek Tenggarong, AKP Sukardi menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) VII Lembaga Dakwah Islam Indonesia  LDII Kabupaten Kutai Kartanegara, pada Rabu (17/1/2024).

Musda VII LDII diselenggarakan tidak lain sebagai sarana untuk menyukseskan keputusan lembaga dengan tema meningkatkan Karakter luhur untuk Kutai Kartanegara yang maju  dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

AKP Sukardi mengucapkan terima kasih kepada LDII Kutai Kartanegara atas undangannya untuk hadir di acara Musda VII ini. Ia juga menyampaikan harapannya kepada Pengurus LDII Kutai Kartanegara.

“Dalam menjalankan tugas kedepan lebih baik, maju, kreatif agar tidak boleh kalah dengan wilayah lain,” terang Kapolsek.

“Dalam arti rekan-rekan yang muda harus mendorong yang senior dan tidak boleh ada kata-kata lebih maju senior, tetapi antara yang junior dengan yang senior saling membangun,” sambungnya.

Di era perkembangan teknologi digital seperti saat ini, terlebih juga memasuki tahun politik, AKP Sukardi juga berpesan kepada generasi muda agar lebih maju dan melek teknologi, namun tetap harus di kontrol jangan sampai terpengaruh oleh isu-isu negatif.

“Mari kita jaga bersama kerukunan dan kekompakan untuk menjaga situasi kamtibmas jepang pemilu tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + two =